Temu alumni

Halo guys. Kali ini aq mau share tentang tentang temen temen lama. Baek temen SMP. SMA. Atopun kuliah.

Well baru baru ini kok gw ngerasa kangen pengen ngumpul lagi bareng geng geng gak jelas gitu. Yah cm ngarep doang. Tp kalo ada usaha dikit yah jadi deh.
Gw lg getal getolnya pengen ngumpulin mereka. Walau hanya sebatas teknologi yg ada sekarang kalo dibilang mungkin ketinggalan jaman.

Gw kumpulin mereka lewat whatsapp... Lalu kok gw ngerasa grup whatsapp kok makin rame. Eh kubiarinlah ngumpul kongkow di whatsapp dengan banyolan anak muda jaman dulu. Buat ngenang dan temu kangen...

Sekaligus gw kenalin yg namanya forum. Tp yg namanya forum mah, sepi peminat. Gw buat dengan forum gratisan. Http://indonesianforum.net

Gampang banget mah kalo mo buat forum gratisan. Toh klo dah rame mah bisa dibuatin domain sendiri.. Mantap toh...

Atau teknologi yang lama banget dan masih aktif sampe skr. Namanya milis (mailing list). Kalo ini mah basisnya alamat email. Jd yg mau daftar lewat email. Dan bisa ke sharing.

Itu aja deh yg mau ku share. Tunggu share selanjutnya

Well' actua

Online Ticketing Reservation
------
Pin 7ED22A62// 53E2856F // 25A4DB3E
Whatsapp +62.898.207.2997 /  / +62.896.2308.3573 // +62.896.5610.9061

No comments:

Post a Comment

Thank you, your critique has been accepted